Senin, 24 Oktober 2011

TeamViewer, aplikasi me-remote PC jarak jauh


Ya, aplikasi ini sangat berguna bagi mereka yang sering tidak berada di tempat untuk mengontrol komputer. Dengan TeamViewer komputer yang jauh di sana, bisa kita atur atau kita kendalikan dengan mudah, seolah-olah kita berada di depan komputer sendiri.  Hanya dengan koneksi internet, kita bisa menggunakan aplikasi ini, karena itu pastikan koneksi internetnya stabil, karena hal ini tentunya mempengaruhi kecepatan perintah yang diberikan.  Kalau koneksi terganggu, maka kontrol PC jarak jauh ini tentunya juga terganggu.


Apa saja fasilitas yang disediakan oleh Teamviewer ini.
  1. Remote kontrol penuh
    Dengan Teamviewer kita seolah-olah berada di komputer kita sendiri. Bisa melakukan apa saja termasuk Shutdown, Restart, membuka aplikasi, memprinter dan apa saja yang kita inginkan.
  2. Chating
    Disediakan juga aplikasi chating dengan Pc yang kita remote tersebut. Jadi, bisa digunakan untuk saling berinteraksi antar pengguna komputer yang sudah di instal Teamviewer, misalnya penggunaan program aplikasi antar perusahaan induk dan cabang sehingga administrator di perusahaan induk tidak perlu datang ke perusahaan cabang.
  3. Bisa digunakan untuk presentasi
    Ya, denganTeamviewer ini bisa digunakan untuk presentasi langsung dengan para user jarak jauh dimana mereka cukup berada di depan komputernya masing-masing. Hal ini misalnya melaksanakan rapat antar perusahaan pusat dengan perusahaan cabang.  Cukup aktifkan aplikasi TeamViewer di depan komputernya masing-masing.
  4. Dilengkapi dengan password yang aman.
    Saat membuka aplikasi Teamviewer di komputer, maka akan diminta untuk mengisi password aplikasi tersebut.  Kemudian setelah berhasil masuk di aplikasi itu, kita cukup mengkoneksi-kan PC-PC yang sudah terhubung.   PC yang terhubung tersebut akan terkoneksi secara otomatis dikala kita mendaftarkan akun di situs Teamviewer.  Artinya di Komputer manapun kita instal aplikasi Teamviewer, dan setelah kita buka nanti akan diminta akun dan password yang telah di daftarkan di di situs Teamviewer itu.  
  5. Bisa dibuka di situs Web dan di Aplikasi
    Bila hanya sebagai Administrator saja, maka Teamviewer bisa anda buka di situs Web, tanpa harus menginstal aplikasinya, tetapi PC yang akan di remote harus terinstal aplikasi Teamviewer.  Hal ini bila anda tidak mau di repotkan dengan aplikasi yang harus di instal misalnya jika ingin meremote PC di rumah melalui warnet. Dan selain itu tentunya bisa juga meremote PC melalui aplikasi Teamviewer.
  6. Bisa Kirim File
    Ada fasilitas kirim data/file yang sangat mudah melalui aplikasi Teamviewer ini, dimana kita bisa membuka tampilan persis seperti sebuah explor di windows. Tampilan akan terbagi 2 yaitu folder-folder PC kita dan tampilan folder Pc yang di remote.  Jadi cara kirim data tinggal copy dan paste-kan di PC komputer yang remote.
Itu adalah beberapa kelebihan Teamviewer yang bia ditemukan, disamping pasti ada kelebihan-kelebihan lain karena belum semuanya di oprek. Dan yang lebih mantapnya aplikasi ini bia didapatkan secara gratis alias tidak bayar sepeserpun. Bagaimana, ada yang mau coba, silahkan kunjungi situsnya, atau klik Link dibawah. Dan jangan lupa bila sudah di instal di komputer aplikasi ini, segera daftarkan akun di situsnyaTeamViewer.

Download Aplikasi Teamviewer Install
Download Aplikasi Teamviewer Portable

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Label

Info software game Health Sejarah anti virus trik gambar lucu gambar keren Info unik berita dan cerita unik software Converter dunia hewan info islam software portable software Editor film Teknologi Tokoh berita islam Tentang Indonesia Info Bunda Arsitek Gedung Hunian kata kuliner Berita Sport pendidikan DUNIA MILITER otomotif software Creator software Multimedia Sepak Bola software downloader software office Sains IPTEK Internet Motifasi ebook alam software Internet berita cerita unik dan lucu keajaiban alam alamat link Info Manca Negara Tampilan renungan gambar Keajaiban Al-Quran software islam Adobe Photoshop Lagu Tubuh Kita dunia extreme dunia flora mitos Foto video Fonts Icons and Buttons software Mobile software protector Tutorial Microsoft Office kamus software android software protect Berita Olah Raga Figur Maps Downloader promo Antariksa Dunia Misteri Tutorial buah software anti maling Driver Games Downloader OS Software BlackBerry adobe reader animasi komputer software Anti Porn software Get Data Back software simulasi software untuk usaha tips 3D Maker Aktivity BILLING Dokumentasi Eksperimen Face Logon Kumpulan Surat MP3 Cutter and Editor Recover Windows Screen Capture Software Akuntansi Software Billing Software Connection Software Pembaca Tulisan Software TeamTalk chat Software Webcam Software spy Software tampilan TuneUp Utilities ala ant arti biografi cheat corel cre desktop flash disk gam gambar jadul google google earth herbal hew i ilustrasi in info hp kasih sayang kreasi label pantun pelacak puisi repair resep s seni sof software Creator avi software Creator program software Cutter software Detektor software Emulator software LJK software Office Tab software Penghemat daya software Quis software RECOVERY software UNINSTALLER software anak software animasi software cek data software copy software driver software karaoke software pendeteksi software perintah software remote PC software usil sos syair toolkit tri trik blog tv streaming un undangan windows 7
Powered By Blogger