Senin, 22 Agustus 2011

Inilah Monster Penghuni Baju Anda



Posted by :campuran
Anda tak akan menyadari makhluk ini hingga ada lubang pada jaket kesayangan Anda. Kali ini, kita akan melihat monster tersebut dari dekat. 

Kini, makhluk penghuni lemari, karpet, baju bahkan makanan ini berhasil diperbesar 150 kali melalui foto 3D. Hasilnya, gambar detail serangga yang merangkak di seluruh bisa dilihat dengan jelas. 

Pensiunan ilmuwan dan fotografer ‘makro’ Stephen Gschmeissner (62) dari Bedford ini mengarahkan mikroskop elektron GBP 100 ribu (Rp1,4 miliar) pada serangga tersebut guna menciptakan foto tur luar biasa di rumah sendiri. 

“Saya ingin memperlihatkan serangga yang hidup berdampingan kita sehari-hari,” ujarnya. Makhluk-makhluk yang ada merupakan makhluk yang bisa meruntuhkan rumah Anda, seperti rayap. 

“Orang tak menyadari apa yang terjadi di bawah kasur, karpet dan di dalam lemari. Kita tak bisa melihat makhluk ini hingga ia merusak sesuatu,” ujarnya. Mikroskop elektron yang digunakan mampu menghasilkan gambar 3D menggunakan electron, bukan cahaya, katanya seperti dilansir Dailymail. 

Menurut para ahli, merawat rumah, menjaga pakaian tetap bersih dan mempernis kayu bisa dilakukan guna mengurangi serangan serangga ini, namun untuk benar-benar menghilangkannya merupakan suatu hal yang mustahil. 


'Makro' fotografer Stephen Gschmeissner menggunakan mikrograf elektron scanning untuk menciptakan gambar 3D dari furnitur umum kumbang muncul dari lubang kayu 


Ini rayap pekerja memakan kayu kayu, kertas dan karpet 


Karpet larva kumbang adalah hama yang signifikan, makan pada bahan hewani termasuk bulu, bulu, rambut dan kulit 


Kecoa Jerman mencemari makanan dan juga feed pada pasta gigi dan buku 



Ini ngengat pakaian feed pada kapas dan wol, menghancurkan pakaian berharga 


Sebuah buku Prancis yang rusak oleh rayap Orde Isoptera yang memakan kayu dan kertas dan dapat menyebabkan kerusakan yang cukup besar untuk bangunan dan harta benda

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Label

Info software game Health Sejarah anti virus trik gambar lucu gambar keren Info unik berita dan cerita unik software Converter dunia hewan info islam software portable software Editor film Teknologi Tokoh berita islam Tentang Indonesia Info Bunda Arsitek Gedung Hunian kata kuliner Berita Sport pendidikan DUNIA MILITER otomotif software Creator software Multimedia Sepak Bola software downloader software office Sains IPTEK Internet Motifasi ebook alam software Internet berita cerita unik dan lucu keajaiban alam alamat link Info Manca Negara Tampilan renungan gambar Keajaiban Al-Quran software islam Adobe Photoshop Lagu Tubuh Kita dunia extreme dunia flora mitos Foto video Fonts Icons and Buttons software Mobile software protector Tutorial Microsoft Office kamus software android software protect Berita Olah Raga Figur Maps Downloader promo Antariksa Dunia Misteri Tutorial buah software anti maling Driver Games Downloader OS Software BlackBerry adobe reader animasi komputer software Anti Porn software Get Data Back software simulasi software untuk usaha tips 3D Maker Aktivity BILLING Dokumentasi Eksperimen Face Logon Kumpulan Surat MP3 Cutter and Editor Recover Windows Screen Capture Software Akuntansi Software Billing Software Connection Software Pembaca Tulisan Software TeamTalk chat Software Webcam Software spy Software tampilan TuneUp Utilities ala ant arti biografi cheat corel cre desktop flash disk gam gambar jadul google google earth herbal hew i ilustrasi in info hp kasih sayang kreasi label pantun pelacak puisi repair resep s seni sof software Creator avi software Creator program software Cutter software Detektor software Emulator software LJK software Office Tab software Penghemat daya software Quis software RECOVERY software UNINSTALLER software anak software animasi software cek data software copy software driver software karaoke software pendeteksi software perintah software remote PC software usil sos syair toolkit tri trik blog tv streaming un undangan windows 7
Powered By Blogger