Kamis, 28 Juli 2011

Bermain Angry Birds di PC (Komputer)



Sudah lama banget saya nggak main di Game PC. Kalau gak salah ingat tearakhir saya main game sekitar 6 bulan yang lalu. Har ini saya tiba-tiba kangen main game, tapi mau main game apa? Komputer aja baru instal ulang, otomatis game-game yang dulu pernah saya instal udah besih tak bersisa. :) Aha! I have idea. Tiba-tiba saya teringat dengan game yang sedang populer saat ini, game yang sering dimainkan teman saya di Ponsel Android-nya, yaitu Angry Birds. Tanpa berlama-lama, saya hidupkan komputer, connect internet, buka google, dan ketik “Download Angry Bird For PC”. Maklum.. handphone saya masih jadul, gak bisa buat main game sekelas Angry Birds. Jadi saya cari versi PC nya saja. :D Padahal PC saya juga jadul loh...! :))
Singkat cerita, setelah ketemu dan donwload Angry Bird for PC nya, time to play the game. :) Cara mainnya ternyata sangat mudah! Kita cukup mengarahkan ketapel dengan amunisi/peluru burung ke arah kandang babi yang ceritanya sering mencuri telor si burung. Tujuannya adalah untuk membunuh dan menghancurkan kandang babi, supaya tidak lagi mencuri telur burung. Jadi siburung menganut prinsip, penyerangan adalah pertahanan yang paling baik. Prisip ini sering saya dengan di dunia sepakbola. :)
Walaupun Angry Birds secara gameplay mudah dimainkan (sederhana) namun game ini melatih kemampuan dan pengetahuan kita tentang sudut dan struktur bangunan. Koq bisa? karena dengan amunisi yg terbatas, kita belajar untuk menentukan sudut tembak dan titik lemah dari struktur bangunan, supaya dengan sekali atau dua kali tembak, kandang babi tersebut bisa roboh dan membunuh semua babi yang ada di dalamnya.
Angry Birds for PC
Konon kabarnya, Angry Bird atau burung marah ini adalah game yang dibuat khusus untuk iPhone. Namun kemudian merambah ke platform lain. Mungkin karena disukai banyak orang kali, makanya dibuat juga untuk platform lain. Karena kepopulerannya itu lah.. membuat saya tertarik untuk ikut menjajal game yang satu ini. Dan hasilnya, Angry Birds memang game yang asik. :)
Saking populernya nih game, sampai menarik perhatian sineas Holywood yang kemudian membuat sebuah film animasi berjudul RIO. Filmnya sendiri menceritakan tentang seekor burung spix macau (Blu), yang dibawa ke Rio de Jeneiro untuk dikawinkan dengan seekor burung betina. Film ini juga mengungkapkan tentang penyelundupan burung yang terjadi di Brasil. Saya sih belum nonton filmnya, tapi kata orang-orang yang sudah nonton, film-nya seru dan lucu.
Gimana, tertarik juga untuk main game Angry Birds? Untuk yang ponselnya udah masuk kategori Smartphone, kalian bisa download langsung game-nya dari ponsel, cari aja di webstore masing-masing platform. Nah, bagi yang ponselnya belum smart (smartphone) dan punya PC di rumah atau kos, silahkan download Angry Birds untuk PC (komputer) di sini. Ukuran file downloadnya 44,83 MB.
Memainkan Game Angry Birds melalui browser juga bisa loh…! Terutama browser Google Chrome. Bisa secara online maupun offline. Tinggal buka aja http://chrome.angrybirds.com  tunggu loading sebentar, habis itu tingal main deh..!  Saya buka pake Firefox 5 bisa juga koq.. jadi gak harus pake Google Chrome.
Selamat bermain. :)


Read more: Bermain Angry Birds di PC (Komputer) http://tongkonanku.blogspot.com/2011/07/bermain-angry-birds-di-pc-komputer.html#ixzz1TPZe1nlt

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Label

Info software game Health Sejarah anti virus trik gambar lucu gambar keren Info unik berita dan cerita unik software Converter dunia hewan info islam software portable software Editor film Teknologi Tokoh berita islam Tentang Indonesia Info Bunda Arsitek Gedung Hunian kata kuliner Berita Sport pendidikan DUNIA MILITER otomotif software Creator software Multimedia Sepak Bola software downloader software office Sains IPTEK Internet Motifasi ebook alam software Internet berita cerita unik dan lucu keajaiban alam alamat link Info Manca Negara Tampilan renungan gambar Keajaiban Al-Quran software islam Adobe Photoshop Lagu Tubuh Kita dunia extreme dunia flora mitos Foto video Fonts Icons and Buttons software Mobile software protector Tutorial Microsoft Office kamus software android software protect Berita Olah Raga Figur Maps Downloader promo Antariksa Dunia Misteri Tutorial buah software anti maling Driver Games Downloader OS Software BlackBerry adobe reader animasi komputer software Anti Porn software Get Data Back software simulasi software untuk usaha tips 3D Maker Aktivity BILLING Dokumentasi Eksperimen Face Logon Kumpulan Surat MP3 Cutter and Editor Recover Windows Screen Capture Software Akuntansi Software Billing Software Connection Software Pembaca Tulisan Software TeamTalk chat Software Webcam Software spy Software tampilan TuneUp Utilities ala ant arti biografi cheat corel cre desktop flash disk gam gambar jadul google google earth herbal hew i ilustrasi in info hp kasih sayang kreasi label pantun pelacak puisi repair resep s seni sof software Creator avi software Creator program software Cutter software Detektor software Emulator software LJK software Office Tab software Penghemat daya software Quis software RECOVERY software UNINSTALLER software anak software animasi software cek data software copy software driver software karaoke software pendeteksi software perintah software remote PC software usil sos syair toolkit tri trik blog tv streaming un undangan windows 7
Powered By Blogger