Jumat, 08 April 2011

Cara mudah convert FLV to 3GP


Format yang paling populer untuk Handphone adalah 3gp. Walaupun saat ini sudah banyak mp4 yang bisa diputar di handphone, namun masih sedikit teknologi tersebut, terutama untuk jenis-jenis handphone keluaran terbaru memang sudah dilengkapi dengan pemutar Mp4. Seperti halnya jenis HP Nokia 2700, Handphone ini tidak bisa memutar file mp4 dengan sempurna. Dalam test yang dilakukan ternyata file mp4 yang dihasilkan cuma berupa file audinya saja sedangkan videonya tidak keluar. Jadi, ya cuma bisa mendengarkan lagu doang, persis seperti file mp3.

FLV merupakan kependekan dari Flash Video, yang mana file ini banyak dibuat untuk jenis-jenis video online termasuk situs Youtube.com. Nah, bagi anda yang ingin menikmati video dari youtube.com secara off line, anda harus mendownloadnya terlebih dahulu. Cara mendownload video dari youtube.com dapat dilihat di tutorial ini. Kemudian supaya bisa dimainkan di Handphone anda harus meng-convertnya menjadi file 3gp. Ada banyak software pendukung untuk dapat melakukan konversi dari FLV ke 3gp. salah satunya yang pernah penulis coba adalah FLV to 3GP Converter.


Dalam pengoperasiannyapun sangat mudah. Tinggal download, lalu instal di komputer anda dan jalankan. Dalam sekali convert pun bisa beberapa file sekaligus dan tidak memerlukan waktu yang lama. Dalam pilihan setting bisa dipilih jenis Handphone atau sistem operasi untuk Handphone anda misalnya : Black berry, Palm, Motorolla, LG, Samsung, Sony, Ipod dan lain sebagainya. Penasaran pengen coba, Silahkan download disini, gratis.

Sumber : http://primaya.blogspot.com/2010/09/cara-mudah-convert-flv-to-3gp.html

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Label

Info software game Health Sejarah anti virus trik gambar lucu gambar keren Info unik berita dan cerita unik software Converter dunia hewan info islam software portable software Editor film Teknologi Tokoh berita islam Tentang Indonesia Info Bunda Arsitek Gedung Hunian kata kuliner Berita Sport pendidikan DUNIA MILITER otomotif software Creator software Multimedia Sepak Bola software downloader software office Sains IPTEK Internet Motifasi ebook alam software Internet berita cerita unik dan lucu keajaiban alam alamat link Info Manca Negara Tampilan renungan gambar Keajaiban Al-Quran software islam Adobe Photoshop Lagu Tubuh Kita dunia extreme dunia flora mitos Foto video Fonts Icons and Buttons software Mobile software protector Tutorial Microsoft Office kamus software android software protect Berita Olah Raga Figur Maps Downloader promo Antariksa Dunia Misteri Tutorial buah software anti maling Driver Games Downloader OS Software BlackBerry adobe reader animasi komputer software Anti Porn software Get Data Back software simulasi software untuk usaha tips 3D Maker Aktivity BILLING Dokumentasi Eksperimen Face Logon Kumpulan Surat MP3 Cutter and Editor Recover Windows Screen Capture Software Akuntansi Software Billing Software Connection Software Pembaca Tulisan Software TeamTalk chat Software Webcam Software spy Software tampilan TuneUp Utilities ala ant arti biografi cheat corel cre desktop flash disk gam gambar jadul google google earth herbal hew i ilustrasi in info hp kasih sayang kreasi label pantun pelacak puisi repair resep s seni sof software Creator avi software Creator program software Cutter software Detektor software Emulator software LJK software Office Tab software Penghemat daya software Quis software RECOVERY software UNINSTALLER software anak software animasi software cek data software copy software driver software karaoke software pendeteksi software perintah software remote PC software usil sos syair toolkit tri trik blog tv streaming un undangan windows 7
Powered By Blogger